Headline

Opini

PADANG

Sports

Keturunan Nabi: Jokowi Pemimpin yang Baik, Dirongrong Tapi Tetap Bekerja

          Keturunan Nabi: Jokowi Pemimpin yang Baik, Dirongrong Tapi Tetap Bekerja

Keturunan Nabi: Jokowi Pemimpin yang Baik, Dirongrong Tapi Tetap Bekerja
BENTENGSUMBAR.COM - Dzurriyah atau keturunan Nabi Muhammad SAW, Habib Zein Assegaf menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan sosok pemimpin yang baik.


Hal terkait Jokowi itu disampaikan Habib Zein Assegaf lewat sebuah video yang diunggah pengguna Twitter OneRoyal86, seperti dilihat pada Kamis 1 Juli 2021.


Video Habib Zein tersebut juga ikut dibagikan Mantan Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean lewat media sosial pribadinya.


Dalam video itu, Habib Zein Assegaf menilai bangsa Indonesia harus bersyukur memiliki pemimpin yang baik seperti Jokowi.


Pasalnya, kata Zein, di negeri ini sangat sulit mencari sosok pemimpin yang baik lantaran jika ia hendak bekerja dirinya akan terus dirongrong.


“Kita punya pemimpin yang baik contoh seperti Jokowi. Di negeri ini susah kalau mau dikasi pemimpin yang baik. Karena apa? Karena akan dirongrong terus jika mau bekerja,” ujar Habib Zein Assegaf.


Ia pun merasakan bahwa selama ini kepemimpinan Presiden Jokowi terus dirongrong. Akan tetapi, mantan Gubernur DKI iru tetap tabah dan terus bekerja.


“Saya rasakan di kepemimpinan Jokowi itu dirongrong. Alhamdulillah, Jokowi kuat dikasih ketabahan, gak terpancing oleh ondel-ondel yang terus mengganggu dia, dia tetap di track bekerja dan membuahkan hasil,” ungkapnya.


Oleh karena itu, Habib Zein Assegaf menilai sangat penting bagi Indonesia memiliki sosok pemimpin yang baik seperti Jokowi. Namun, hal itu juga harus mendapat dukungan dari rakyat.


“Jadi apa? Punya pemimpin baik itu penting. Tapi kalau tidak didukung rakyatnya untuk mentaati, ini gak akan selesai,” ujarnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...