Headline

Opini

SOROT

Sports

Komentari Ancaman Eggi Sudjana ke Jokowi, Eko Kuntadhi: Orang Sibuk Urus Covid, Dia Bikin Ribet

          Komentari Ancaman Eggi Sudjana ke Jokowi, Eko Kuntadhi: Orang Sibuk Urus Covid, Dia Bikin Ribet

Komentari Ancaman Eggi Sudjana ke Jokowi, Eko Kuntadhi: Orang Sibuk Urus Covid, Dia Bikin Ribet
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial, Eko Kuntadhi, menanggapi video pernyataan Ketua Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) Eggi Sudjana yang meminta Presiden Jokowi segera tobat.


Eko Kuntadhi lewat cuitannya di Twitter, Sabtu 3 Juli 2021, menilai pernyataan Eggi Sudjana terhadap Jokowi tersebut hanya membuat situasi Indonesia makin gaduh di tengah kesibukan negara mengurus Covid-19.


“Ini apaan sih. Orang lagi sibuk ngurus Covid19, dia bikin ribet aja,” cuit Eko Kuntadhi.


Dalam cuitannya itu, Eko Kuntadhi juga menyertakan video Eggi Sudjana yang mengancam Jokowi apabila mantan Gubernur DKI Jakarta itu tak segera bertobat.


Dilihat dari video tersebut, tampak Wggi Sudjana meminta Presiden Jokowi segera tobat. Ia pun memberikan batas waktu terkait hal itu sampai 5 Juli 2021 mendatang.


“Jika nanti tanggal 5 Juli tidak ada jawaban dari Jokowi, ini tandanya dia tidak mau bertobat, ini perlu dikukuhkan 5 Juli itu dua (hal),” kata Eggi Sudjana dalam tayangan video tersebut, seperti dilihat pada Sabtu 3 Juli 2021.


Menurutnya, pertobatan itu harus dilakukan Jokowi secara nasional. Selain itu, masyarakat juga menurut dia harus menerima tobat dari mantan Gubernur DKI Jakarta itu.


“Satu, pertobatan presiden secara nasional kita semua terima sebagai bangsa Indonesia yang ingin dimajukan dan disejahterakan olehnya,” tuturnya.


Eggi Sudjana kemudian melontarkan ancaman, apabila Jokowi tidak segera tobat maka 5 Juli nantinya harus dinyatakan sebagai hari pembangkangan kepada presiden yang zalim.


“Kalau dia tidak bertobat harus dinyatakan 5 Juli 2021 adalah hari pembangkangan kepada presiden yang zalim, presiden yang membuat rakyatnya sengsara, dan pasti pergolakan rakyat dengan izin Allah akan terus bergulir menjadi bola salju yang semakin besar,” ujarnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...