Headline

Opini

SOROT

Sports

Kualitas Paling Utama dalam Penyelesaian Pembangunan Jembatan Kelima Jalan Baru, TMMD Kodim Tapsel

          Kualitas Paling Utama dalam Penyelesaian Pembangunan Jembatan Kelima Jalan Baru, TMMD Kodim Tapsel
BENTENGSUMBAR.COM - Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telah  memasuki hari …sejak dibukanya 15 Juni 2021.

Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sharus kerja keras melaksanakan seluruh program yang telah dicanangkan dengan melakukan  koordinasi maupun penyuluhan kepada warga Desa agar pelaksanaan TMMD ini dapat mencapai hasil yang maksimal.

Hasil  fisik maupun non fisik dalam pelaksanaan TMMD  serta dapat menghasilkan kualitas yang baik, sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa.

Satgas TMMD Kodim 0212/TS melaksanakan pembuatan jembatan 5 dari 9 jembatan yang akan dibangun di  Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel,  Serka T. Pangaben, Minggu (4/7/2021), mengatakan kualitas paling utama dalam penyelesaian pembangunan jembatan kelima jalan baru.

Walaupun dikejar waktu namun kualitas yang paling diutamakan. Prinsipnya pengerjaan cepat namun kualitas nomor satu.  Agar jembatan tahan lama dan tidak cepat rusak setelah  TMMD berakhir.  Sehingga warga lama menikmati jembatan hasil TMMD Kodim Tapsel.

 (*)
Baca Juga:

Annisa Pohan Kutip QS. Al Baqorah [2]: 291, Netizen: Ayat Sudah Di Mark Up Segitu Banyak, Kadrun Laknatullah Diem-Diem Bae

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...