Headline

Opini

SOROT

Sports

Lechia Gdansk Resmi Lepas Egy Maulana Vikri

          Lechia Gdansk Resmi Lepas Egy Maulana Vikri
Lechia Gdansk Resmi Lepas Egy Maulana Vikri.

Lechia Gdansk Resmi Lepas Egy Maulana Vikri
BENTENGSUMBAR.COM - Egy Maulana Vikri resmi berpisah dengan Lechia Gdansk setelah kontraknya tak diperpanjang oleh tim kasta teratas Liga Polandia tersebut. Bergabung sejak Maret 2018, kontrak Egy selama tiga musim bersama Lechia Gdansk berakhir hari ini.


Kabar ini diketahui lewat unggahan yang dibagikan Egy di akun Instagram pribadinya, @egymaulanavikri, pada Rabu, 30 Juni 2021 malam WIB.


Pada unggahan tersebut, pemain kelahiran Medan 7 Juli 2000 itu menyampaikan ucapan terima kasih untuk pelatih dan semua orang yang terlibat mengembangkan kariernya di klub.


"Pelatih, tim ofisial, rekan-rekan dan seluruh pendukung (Lechia Gdansk) saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk momen luar biasa selama tiga tahun ini," tulis Egy pada keterangan foto unggahannya.


"Saya berharap yang terbaik kalian semua dan semoga bisa menjadi juara musim ini," tutup Egy pada unggahan tersebut.


Sebelumnya, pihak Lechia Gdansk juga telah memberikan pernyataan terkait perpisahan mereka dengan Egy Maulana Vikri.


Lewat laman resmi tim, Lechia Gdansk memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri yang memang berakhir pada 30 Juni 2021.


"Kami ingin menginformasikan bahwa Egy Maulana Vikri tidak akan mewakili Lechia Gdansk di musim mendatang," tulis pernyataan resmi Lechia Gdansk.


"Kontrak dengan pemain yang berakhir pada 30 Juni 2021, tidak akan diperpanjang. Egy, terima kasih telah mewakili Lechia Gdansk," tulis pernyataan resmi Lechia Gdansk.


Source: Okezone

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...