Headline

Opini

SOROT

Sports

Melekat dengan Rakyat, Giat Bangun MCK Umum Masjid di TMMD Kodim Tapsel

          Melekat dengan Rakyat, Giat Bangun MCK Umum Masjid di TMMD Kodim Tapsel
BENTENGSUMBAR.COM - Kodim 0212 di bawah pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan sebutan TMMD dimana dalam program tersebut melaksanakan kegiatan fisik maupun non fisik. 

Dandim pun berharap, dalam pelaksanaannya nanti diharapkan seluruh anggota Kodim dan juga anggota satgas TMMD selalu memberikan yang terbaik bagi warga desa Desa Siuhom agar kedepannya pelaksanaan TMMD tersebut dapat diselesaikan dengan baik

Berdasarkan perintah dari Dandim yang ekaligus sebagai Dansatgas TMMD Kodim Tapsel menjadi landasan kuat bagi Satgas TMMd untuk bersama-sama berada di tengah warga Desa Siuhom untuk mengatasi permaslahan mereka.

Salah satunya berkaitan dengan kebersihan dan sanitasi.  Antara TNI dengan warga selalu kompak bergotong royong dan bahu membahu tanpa pamrih dan tulus ikhlas dalam membangun MCK umum Masjid Desa.

Itulah yang tersaji pada hari kesembilan belas pelaksanaan TMMD Kodim Tapsel bahwa TNI selalu melakat dengan Rakyat.

Maksudnya setiap kesulitan warga Desa Siuhom jika mampu akan diberikan jalan keluar dengan aksi nyata salah satunya membuat MCK umum di Masjid Desa Siuhom. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...