Memancing Sarana Satgas TMMD Kodim Tapsel Komsos dengan Anak-anak

BENTENGSUMBAR.COM -  Indonesia sebagai sebuah Negara kepulauan dengan  beribu-ribu pulau dan juga beribu desa ini tentunya masih banyak daerah tertinggal yang memerlukan bantuan berupa pemerataan pembangunan agar warga desa tersebut dapat memajukan ekonomi desanya.

Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sharus kerja keras melaksanakan seluruh program yang telah dicanangkan dengan melakukan  koordinasi maupun penyuluhan kepada warga Desa agar pelaksanaan TMMD ini dapat mencapai hasil yang maksimal.

Satgas  TMMD ke 111 Kodim 0212/TS   meluangkan waktu istirahatnya untuk mencari ikan di sungai bersama anak  di Kel. Batu Rosak,  Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel, Prada Doni Siswanto, Senin (5/7/2021) mengatakan mencari ikan di sungai sebagai sarana Komsos dengan anak-anak.

Anak-anak biasanya suka sekali bermain dengan air sungai.  Kini dia berani sekali karena di sampingnya ada Prajurit TNI yang akan menjaganya.  Perasaan menyatu dengan TNI sehingga sehabis mencari ikan anak-anak tersebut yang tadi bersama Satgas minta dimandikan.  Wah suatu pemandangan yang  sangat indah.  Wow TNI bersama anak-anak.

 (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »