Motivasi Warga Kawasan Industri, Pangdam I/BB Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong untuk Karyawan

Motivasi Warga Kawasan Industri, Pangdam I/BB Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong untuk Karyawan
BENTENGSUMBAR.COM - Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan  Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM meninjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi TNI terhadap masyarakat, guru dan pelaku ekonomi di PT Musim Mas Medan, Jl. Oleo, Kawasan Industri Medan 2, Rabu, 7 Juli 2021.   


Kehadiran Pangdam I/BB dan beberapa PJU Kodam I/BB langsung disambut General Manager Corporate Affair PT Musim Mas, Gunawan Siregar dan pimpinan Musim Mas. 


"Adapun tujuan saya disini tidak lain Untuk memberikan motivasi dan menyakinkan warga Kawasan Industri Medan bahwa Vaksin Yang diberikan kepada Warga Masyarakat itu Aman dan Halal," ucap Pangdam 


"Kepada warga yang sudah divaksin untuk tetap melaksanakan Prokes 5M yaitu, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Interaksi Keluar Rumah," ucap Mayjen TNI Hassanudin.


"Vaksin bukan obat dan tidak membuat tubuh kita menjadi kebal terhadap Covid-19 akan tetapi dengan sudah divaksin, akan membentuk Herd Immunity sehingga tubuh kita lebih kuat dalam menghadapi virus Covid-19," pungkasnya


Kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan secara ketat.


(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »