Headline

Opini

SOROT

Sports

Orang Belakang Jokowi Terlibat di Balik Vokalnya Jerinx, Perannya Penting!

          Orang Belakang Jokowi Terlibat di Balik Vokalnya Jerinx, Perannya Penting!

Orang Belakang Jokowi Terlibat di Balik Vokalnya Jerinx, Perannya Penting!
BENTENGSUMBAR.COM - Drummer SID I Gede Aryastina alias Jerinx dikenal sebagai orang yang vokal jika menyangkut hal-hal seputar Covid-19. Pernyataan-pernyataan Jerinx tak jarang bikin orang jengkel, meski sebagian juga ada yang mendukungnya.


Beberapa waktu lalu, Jerinx pun mengaku kehilangan akun Instagram miliknya. Sebagian pendukungnya mengaitkan hal itu ada hubungannya dengan vokalnya sosok Jerinx di media sosial terkait Covid-19.


Usai akun Instagram miliknya hilang, Jerinx pun kemudian membuat laporan ke kepolisian daerah Bali. Hal itu diungkap sang istri, Nora Alexandra lewat akun Instagram pribadinya.


“Hilang akun IG untuk ke 2 kalinya, hari ini saya mendampingi suami (JRX) resmi melaporkan ke polisi soal adanya dugaan pembajakan dan peretasan, berharap polisi dpt memproses aduan dan menangkap pelakunya,” tulis Nora dikutip Rabu 7 Juli 2021.


Usai laporan tersebut dibuat, tak lama kemudian akun Instagram Jerinx langsung pulih dan bisa kembali. Bahkan, kata Jerinx, akun dia kembali hanya dalam waktu singkat usai laporan dibuat.


“Wow! Kinerja luar biasa — tadi siang bikin laporan — sejam lalu akun sudah balik. Suksma Krimsus,” tulis pria kelahiran 1977 tersebut.


Kembalinya akun Instagram Jerinx itu, ternyata tak lepas dari peran penting Muannas Alaidid. Diketahui, Muannas Alaidid menjadi pengacara yang membantu Jerinx dalam menangani hilangnya akun IG suami Nora Alexandra itu.


Muannas Alaidid sendiri merupakan seorang pengacara di Law Firm Muannas Alaidid & Associates. Ia juga seorang politisi dari PSI, yang kerap mendukung Jokowi serta kebijakan-kebijakannya. Selain itu, Muannas juga merupakan pendiri Cyber Indonesia sekaligus Direktur Eksekutif Komite Pemberantasan Mafia Hukum (KPMH).


Peran Muannas Alaidid dalam membantu Jerinx mengusut soal hilangnya akun Instagram sangat diapresiasi oleh Jerinx sendiri serta sang istri, Nora Alexandra.


Hal itu nampak dari unggahan Nora Alexandra dan Jerinx yang mengucapkan terima kasih kepada Muannas Alaidid, karena telah membantu dalam mengusut hilangnya akun Instagram drummer SID tersebut.


Usai akunnya kembali, drummer SID itu bisa kembali vokal di media sosial terkait pendapatnya soal Covid-19. Jerinx sendiri saat ini diketahui memiliki akun cadangan jika sewaktu-waktu akun Instagram utamanya hilang lagi, atau terjadi masalah.


Source: Hops.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...