Pantang Menyerah Membuat Kayu Bakar

BENTENGSUMBAR.COM - Program TNI Manunggal Membangun Desa yang dikerjakan oleh Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P., ini merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian TNI dalam ikut serta memeratakan pembangungan di segala bidang terutama pada daerah tertinggal dan desa miskin. 

Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal  Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel. Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi harus berjuang untuk menghasilkan hasil panen yang melimpah. 

Kegiatan hari kedua puluh lima, Satgas TMMD Kodim Tapsel  bantu  Pak Ihwan tak aka nada kata pantang menyerah dalam mengangkut  kayu  dan membelah batang kayu jadi kayu bakar,  Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola sangkunur, Kab. Tapsel,” jelas Prada Tigor Zulfadli Nasution, Jum’at (09/07/2021).

Tak ada kata pantang menyerah apalagi putus asa bagi seorang Prajurit TNI AD.  Mereka akan curahkan segala kemampuannya untuk selesaikan  pekerjaannya membantu pak ihwan serta menyukseskan pelaksanaan TMMD.

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »