Pantang Menyerah, Satgas TMMD dan Warga Bantu Mobil Kepala Dinas PPKB Yang Terperosok Lumpur

BENTENGSUMBAR.COM -  Warga masyarakat  yakin, dengan adanya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di desanya kedepannya dapat memberikan harapan baru dalam eningkatan ekonomi warganya. Merekapun menyambut dengan gembira dan penuh haru, karena kedatangan para anggota TNI yang saat ini melakukan pengecekan lokasi yang akan dikerjakan dalam pelaksanaan TMMD.

Tak ada kata pantang menyerah apalagi putus asa bagi seorang Prajurit TNI AD.  Meraka akan curahkan segala kemampuannya demi suksesnya pelaksanaan TMMD agar mencapai hasil yang memuaskan. 

Satgas TMMD Kodim 0212/TS   bersama anggota lainya membantu mobil Kadis PPKB Tapsel yang terperosok di lumpur   di Lingkungan 2, Kel. Batu Rosak ,  Kec. Angkola Sangkunur Kab.Tapanuli Selatan,  Serda Tomi Jepisa, Senin (5/7/2021), mengatakan  terus bersemangat tak ada pantang menyerah selalu terpatri dalam diri setiap Satgas.

Semangat tersebut senantiasa menjadi pemacu semangat Satgas untuk segera melepaskan Mobil Kadis PPKB  Kab. Tapsel dari lumpur. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »