Headline

Opini

PADANG

Sports

Pendaftaran Calon Penerima Vaksin, Satgas TMMD Kodim Tapsel Koordinasi dengan Kapuskesmas Angkola Barat

          Pendaftaran Calon Penerima Vaksin, Satgas  TMMD Kodim Tapsel Koordinasi dengan Kapuskesmas Angkola Barat
BENTENGSUMBAR.COM -  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang. 

Program vaksinasi virus corona di Indonesia sudah dimulai sejak Rabu (13/1/2021). Presiden Jokowi menjadi orang Indonesia pertama yang mendapatkan vaksin produksi Sinovac. Selanjutnya, vaksinasi COVID-19 nasional tahap awal diberikan secara bertahap kepada para tenaga medis dan petugas publik yang menjadi kelompok prioritas.

Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi  Desa Siuhom,  Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari keenam  belas.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS berlokasi di lokasi koordinasi pelaksanaan kegiatan serbuan Vaksin Astrazeneca di Desa Siuhom,  Kec. Angkola Barat Kab.Tapsel,  Peltu H Sinaga, S.H, Selasa  (29/6/2021) mengatakan  Satgas koordinasi dengan calon penerima vaksin yang merupakan sasaran vaksinasi pada periode ini sudah terdaftar di dalam Sistem Satu Data Vaksinasi yang dikembangkan pemerintah. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...