Pengamalan Nilai-nilai Pancasila, dalam Giat Pasang Batu Jalan Baru di TMMD Kodim Tapsel

BENTENGSUMBAR.COM - Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan daerah yang masih perawan, karena masih banyak dijumpai hutan belantara.  

Wilayahnya Desa Siuhom dengan perbukitan yang mengelilinginya ditambah sejuk  udaranya, sehingga akan menambah kenyamanan bagi yang tinggal di daerah tersebut.

TMMD ke 111 Kodim Tapsel kegiatan hari ini pemasangan batu kali  untuk pengerasan jalan baru di Kel. Batu Rosak, Angkola Sangkulur, Kab.Tapsel,   TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke  111 Kodim 0212/TS, Sertu Sukisno, Senin (5/7/2021), mengatakan pelaksanaan pemasangan batu sebagai bagian dari pemahaman, penghayatan dan pelaksanaan dari sila-sila yang ada pada Pancasila tersebut, kehidupan dalam bermasyarakat dapat berjalan dengan baik, aman, tentram dan damai.

Selain itu, pembangunan juga akan dapat berhasil dengan baik dan merata, karena mereka dalam menjalankan kegiatan  pemasangan batu selalu berpedoman dengan sila-sila tersebut dalam melaksanakan kehidupan sebagai warga Negara Indonesia. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »