Tekun dan Rajin Giat Pasang Batu Pengerasan Jalan di TMMD Kodim

BENTENGSUMBAR.COM - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD.  Kini sudah memasuki  hari 17 karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan dengan waktu yang masih selama 13 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti. 

Tentu dengan waktu yang tersisa dalam memperlancar pengerjaan harus sudah dipersiapkan sebaik mungkin agar nanti dapat diselesaikan dengan baik.

Hari kedua puluh satu ,  lokasi giat pemasangan batu kali  untuk pengerasan jalan baru di Kel. Batu Rosak, Angkola Sangkulur, Kab.Tapsel,   TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke  111 Kodim 0212/TS, Sertu Sukisno, Senin (5/7/2021), mengatakan dalam melaksanakan kegiatan  pemasangan batu untuk pengerasan jalan baru diperlukan kerajinan dan ketekunan dalam memasang batu kali untuk pengerasan jalan baru.

Tujuannya agar Satgas  dan warga segera menyelesaikan pekerjaan pelangsiran batu  dengan rapi sehingga memudahkan dalam perataan dan pemadatannya. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »