Headline

Opini

SOROT

Sports

Pengamalan Nilai-nilai Pancasila, Giat Masak Sate Ayam Ala Bu Juli Pasaribu, TMMD Kodim Tapsel

          Pengamalan Nilai-nilai Pancasila, Giat Masak Sate Ayam Ala Bu Juli Pasaribu,  TMMD Kodim Tapsel
BENTENGSUMBAR.COM - Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telah  memasuki hari  20  sejak dibukanya 15 Juni 2021.

Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut harus kerja keras melaksanakan seluruh program yang telah dicanangkan dengan melakukan  koordinasi maupun penyuluhan kepada warga Desa agar pelaksanaan TMMD ini dapat mencapai hasil yang maksimal.

Antara TNI dengan warga selalu kompak bergotong royong dan bahu membahu tanpa pamrih dan tulus ikhlas. Hal inilah yang menjadi bukti bahwa TNI melekat dengan rakyat.

“Dengan memahami, menghayati dan melaksanakan dari sila-sila yang ada pada Pancasila tersaji dalam giat masak sate ayam di dapur Bu Juli Pasaribu, dalam rangka untuk menyajikan makanan sate ayam yang mepuk, enak dan lezat,” jelas Prada Hadadan Rangkuti, Minggu (4/7/2021).

Masak sate tak akan menghasilkan makanan yang enak dan lezat dengan bekerjasama pembagian tugas, tanggung jawab, setia kawan merupakan bagian dari nilai-nilai Pancasila terutama sila ketiga dan kelima. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...