Penuh Semangat, Satgas Gelar Penyuluhan Narkoba di TMMD Kodim Tapsel

BENTENGSUMBAR.COM - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik. 

Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan. 

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Lingkungan 2 Pasir Bidang, Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Kab.Tapsel memasuki hari  keenam  belas.

Narkoba adalah singkatan dari narkotika, psikotropika, dan obat terlarang.  Selain narkoba, istilah lain yang diperkenalkan khususnya oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia adalah Napza yang merupakan singkatan dari narkotika, psikotropika, dan zat adiktif

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS berlokasi di lokasi Penyuluhan Narkoba dari BNN Tapsel  di   Lingkungan  Pasir Bidang, Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Kab.Tapsel, Rony Ashar, S.H, Selasa  (29/6/2021) mengatakan  dengan penuh semangat Satgas gelar penyuluhan Narkoba  di TMMD Kodim Tapsel. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »