Headline

Opini

SOROT

Sports

Penyebab Karhutla, Giat Penyuluhan Karhutla TMMD Tapsel

          Penyebab Karhutla,  Giat   Penyuluhan Karhutla TMMD Tapsel
BENTENGSUMBAR.COM - Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota Satgas TMMD ke-111  Kodim 0212/TS untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Tahun Anggaran 2021. 

Mereka bahkan tanpa pamrih ingin mewujudkan impian warga sehingga diharapkan ke depan setelah selesainya kegiatan TMMD ini ekonomi warga makin meningkat jika dibandingkan dengan sebelumnya.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec.  Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS berlokasi di lokasi Penyuluhan Karhutla di Dusun Tangga batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab Tapsel, Zulkarnain Lubis, Rabu  (7/7/2021) mengatakan  beberapa penyebab Karhutla.

Begini penjelasannya penyebab umum termasuk petir, kecerobohan manusia, dan pembakaran. Oleh sebab itu kebakaran hutan dapat dikarakterisasi dalam hal penyebab penyalaan, sifat fisiknya, bahan yang mudah terbakar, dan efek cuaca pada api.

 (*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...