Headline

Opini

SOROT

Sports

Politisi Demokrat Sindir Jokowi, Netizen: Maafkan Juga, Proyek Mangkrak dan Kader Saya Korupsi

          Politisi Demokrat Sindir Jokowi, Netizen: Maafkan Juga, Proyek Mangkrak dan Kader Saya Korupsi

Politisi Demokrat Sindir Jokowi, Netizen: Maafkan Juga, Proyek Mangkrak dan Kader Saya Korupsi
BENTENGSUMBAR.COM - Politisi Demokrat, Andi Arief menyindir Presiden Jokowi dengan menyebut bahwa dirinya sebagai ‘Presiden Indonesia’ memohon maaf lantaran RI saat ini tengah menuju negara gagal.


Kader Demokrat tersebut lewat cuitannya di Twitter, Jumat 9 Juli 2021, awalnya menyindir Jokowi dengan memohon maaf atas ucapan maupun tindakan pemerintah terkait penanganan covid.


Selain itu, Andi Arief juga menyebut para menteri Kabinet Jokowi menganggap enteng covid dan menjadikan pandemi virus tersebut sebagai bahan guyonan.


“Saya, Presiden Indonesia. Memohon maaf atas ucapan, tindakan dalam menangani covid. Maafkan juga para menteri yang jadikan covid sebagai gurau canda dan enteng-entengan,” cuit Andi Arief.


Selanjutnya, Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat itu juga memohon maaf karena target pertumbuhan ekonomi pemerintahan Jokowi sebesar 7 persen gagal sehingga Indonesia saat ini tengah menuju negara yang gagal.


Akan tetapi, Andi Arief dalam cuitannya itu menyebut narasi unggahannya tersebut adalah contoh permintaan maaf.


“Kini ambisi ekonomi 7% gagal, dan Indonesia menuju negara gagal. Selanjutnya Mari bersatu. Contoh permintaan maaf,” tuturnya.


Sontak cuitan politisi senior Partai Demokrat itu dibalas oleh seorang netizen pengguna Twitter, LanangJagad3.


Dalam narasi kicauannya, netizen itu diduga balas menyindir Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat yang juga merupakan mantan Presiden RI yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


Ia pun menyebut, sebagai ‘mantan Presiden Indonesia’ dirinya memohon maaf atas beberapa proyek yang mangkrak.


“Saya, mantan Presiden Indonesia, mohon maaf atas beberapa proyek mangkrak,” tulis netizen LanangJagad3.


Tak hanya itu, netizen tersebut juga menyindir Partai Demokrat dengan menyebut beberapa menteri dan kader di era SBY berkuasa telah melakukan tindak pidana korupsi.


“Maafkan juga beberapa menteri dan kader saya yang korupsi. Oya, maafkan juga kader saya yang tertangkap saat nyabu dan ngewek,” ujarnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...