Satgas TMMD Kodim Tapsel Ajak Warga Untuk Hidup Sehat

BENTENGSUMBAR.COM - Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan daerah yang masih perawan, karena masih banyak dijumpai hutan belantara.  Wilayahanya sejuk k udaranya, sehingga akan menambah kenyamanan bagi yang tinggal di daerah tersebut.

Pagi hari udara yang sangat sejuk dan dihiasi dengan suara burung berkicau menambah semangat bagi siapa saja yang saat itu sedang bangun dari tempat tidurnya.  Bahkan bagi yang saat ini libur dalam bekerja tentu akan merasa bermalas-malasan untuk bangun dari ranjangnya.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Lingkungan 2 Pasir Bidang, Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Kab.Tapsel memasuki hari keenam  belas salah satunya dengan kegiatan non fisik penuluhan KB.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS   saat penyuluhan KB dalam rangka TNI Bangga Kencanakes di   Lingkungan 2 Pasir Bidang, Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Kab.Tapsel, Kap.Inf. Adenan Pane, Senin (5/7/2021),  mengatakan ia ajak warga masyarakat Kel. Batu Rosak untuk budayakan hidup sehat.

Dalam tubuh yang sehat akan menimbulkan jiwa yang sehat untuk menghadapi persoalan dalam kehidupan.  

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »