Headline

Opini

SOROT

Sports

Kapt.Inf. Adenan Pane Memberikan Sarana Olahraga Bola Violi ke Warga Batu Rosak

          Kapt.Inf. Adenan Pane Memberikan Sarana Olahraga Bola Violi  ke Warga Batu Rosak
BENTENGSUMBAR.COM -  Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik. Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara semuan unsur baik pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan . 

Karena tidak mungkin dalam pelaksanaan pembangunan tidak didukung  dengan semangat  gotong- royong serta kerjasama yang baik antar sector yang terlibat. 

Hal ini disebabkan dengan gotong-toyong,  maka segala pekerjaan yang berat akan mudah diselesaikan dengan baik serta dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan. Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal 

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Lingkungan 2 Pasir Bidang, Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Kab.Tapsel salah satunya dengan kegiatan non fisik penuluhan KB.

Kegiatan tersebut sebagai sarana untuk membina keluarga agar sejahtera lahir dan batin,  Kapt. Inf. Adenan Pane, Senin (5/7/2021) memberikan fasilitas sarana olahraga Bola voli berupa net dan bola yang diserahkan kepada perwakilan pemuda Kel. Batu Rosak.

Bentuk kepedulian Satgas TMMD kepada pemuda harapan bangsa.  Dengan olahraga akan menjadikan badan kita senhat dan bugar. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...