Headline

Opini

SOROT

Sports

Satgas TMMD Kodim Tapsel Bersemangat Bantu Mobil Kepala Dinas PPKB Yang Terperosok Lumpur

          Satgas TMMD Kodim Tapsel Bersemangat     Bantu Mobil Kepala Dinas PPKB Yang Terperosok Lumpur
BENTENGSUMBAR.COM - Kelurahan Batu Rosak, Kec. Angkola  Sangkulur merupakan desa terpencil yang jauh dari keramaian serta pendapatan ekonomi yang jauh dari kemajuan, tentu merupakan tantangan bagi pemerintah dalam meratakan pembangunan.  karena dengan adanya pemerataan pembangunan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini, ke depan diharapkan dapat lebih maju dari sebelumnya.

Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. 

Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi harus berjuang untuk menghasilakan hasil panen yang melimpah. 

Satgas TMMD Kodim 0212/TS   bersama anggota lainya membantu mobil Kadis PPKB Tapsel yang terperosok di lumpur   di Lingkungan 2, Kel. Batu Rosak ,  Kec. Angkola Sangkunur Kab.Tapanuli Selatan,  Serda Tomi Jepisa, Senin (5/7/2021),  mengatakan   Satgas TMMD Kodim Tapsel bersemangat     bantu Mobil Kepala Dinas PPKB yang terperosok lumpur.

Semangat  pantang mundur  ada dalam jiwa seorang prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim Tapsel untuk membantu mobil terperosok. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...