Satgas TMMD Tapsel Ajak Anak-anak Bermain Sambil Edukasi Lingkungan

BENTENGSUMBAR.COM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P telah  dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang. 

Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.

Hari kedua puluh dua  TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  Prada Faisal Chaniago CS bermain sambil bersihkan SDN 100.112 di lapangan sekolah, Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat, Tapsel, Prada Faisal Chaniago,  Selasa (6/7/2021), mengatakan  Satgas  TMMD Tapsel ajak anak-anak bermain sambil edukasi lingkungan.

Bermain sambil tidak mereka sadari bersihkan sampah yang ada di dekatnya.  Sambil nunggu giliran anak-anak bawa tas plastic untuk memungut sampah yang ada didekatnya.  Sambil bermain Satgas sambil berikan edukasi.

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »