Spontanitas Satgas TMMD Tapsel dan Warga Tarik Mobil PPKB dari Lumpur

BENTENGSUMBAR.COM - Masyarakat di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan yakin, dengan adanya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di desanya kedepannya dapat memberikan harapan baru dalam meningkatan ekonomi warganya. 

Merekapun menyambut dengan gembira dan penuh haru, karena kedatangan para anggota TNI yang saat ini melakukan pengecekan lokasi yang akan dikerjakan dalam pelaksanaan TMMD.

Satgas TMMD Kodim 0212/TS melaksanakan kegiatan perbaikan jembatan yang rusak  di  Desa Siuhom, Kec. Satgas TMMD Kodim 0212/TS   bersama anggota lainya membantu mobil Kadis PPKB Tapsel yang terperosok di lumpur   di Lingkungan 2, Kel. Batu Rosak ,  Kec. Angkola Sangkunur Kab.Tapanuli Selatan,  Serda Tomi Jepisa, Senin (5/7/2021),  mengatakan   spontanitas Satgas dan warga tarik mobil PPKB dari lumpur.

Sehingga terlihat masih ada yang pakai seragam PSH, Satgas tidak pakai sepatu bootnya.  Ada mobil terjebak lumpur tanpa komando Satgas, warga, ASN langsung bantu tarik mobil.

 (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »