Satgas TMMD Tapsel Dukung Koservasi Alam, Bagikan Bibit Pohon ke Warga

BENTENGSUMBAR.COM - Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi harus berjuang untuk menghasilakan hasil panen yang melimpah. 

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS hari kedua puluh melaksanakan kegiatan program non fisik pembagian bibit pohon dan tanaman kepada warga Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Sangkulur, Satgas TMMD, Sabtu, (4/7/2021) menjelaskan  semangat konservasi alam bagikan bibit tanaman ke warga.

Semangat konservasi alam dengan menanam bibit yang baru dibagikan mereka patut kita hargai di tengah himpitan ekonomi mereka  harus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan menanam bibit tanaman buah di samping untuk konservasi alam juga  bisa untuk  budidaya tanaman  perkebunan  dalam hal ini buah.  Jika perawataannya baik akan menghasilkan panen melimpah, bisa di jual di pasar.  Bisa mningkatkan pendapatan bisa  digunakan untuk mencukupikebutuhan hidup sehari-hari.

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »