Semangat Membara Giat Pasang Batu Pengerasan Jalan baru di TMMD Kodim Tapsel

BENTENGSUMBAR.COM -  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini sudah berlangsung, tentu merupakan salah satu jawaban dari mimpi mereka untuk memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya.

Indonesia sebagai sebuah Negara kepulauan dengan  beribu-ribu pulau dan juga beribu desa ini tentunya masih banyak daerah tertinggal yang memerlukan bantuan berupa pemerataan pembangunan agar warga desa tersebut dapat memajukan ekonomi desanya.

Hari kedua puluh satu ,  lokasi giat pemasangan batu kali  untuk pengerasan jalan baru di Kel. Batu Rosak, Angkola Sangkulur, Kab.Tapsel,   TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 111 Kodim 0212/TS, Sertu Sukisno, Senin (5/7/2021), mengatakan semangat senantiasa membara untuk segera selesaikan pemasangan batu untuk pengerasan jalan baru di Kel. Batu Rosak.

Semangat yang dilandasi suasana kebersamaan dan kekeluargaan di lokasi terus menumbuhkan  semangatnya untuk terus giat pasangan batu  yang terkadang harus diambil sendiri di pinggir jalan gunakan gerobak sorong.

Jiwa seseorang prajurit terus bersemangat untuk melaksanakan kegiatan giat pasang batu di TMMD Kodim Tapsel. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »