Headline

Opini

SOROT

Sports

Serda Bahrum Wali Penuh Semangat Bantu Cari Kayu Pakis

          Serda Bahrum Wali  Penuh Semangat Bantu Cari Kayu Pakis
BENTENGSUMBAR.COM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang. 

Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI salah satunya kegiatan hari kedua puluh lima dengan membantu cari kayu bakar di hutan.

Menjelang hari penutupan, tak ada kata istirahat, Satgas TMMD ke 111 kodim 0212/TS anggota Satgas membantu masyarakat mengambil kayu pohon pakis untuk di jadikan tempat pot bunga angrek di Desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan.

 Serda Bahrum Wali, Selasa (13//7/2021), menjelaskan disela akhir tugas TMMD Kodim Tapsel tetap semangat untuk saling membantu warga yang butuh bantuan.  

Salah satunya  warga yang mempunyai usaha budidaya anggrek yang butuk kayu Pakis di hutan.  Ia langsung bergegas menuju hutan untuk cari kayu Pakis. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...