Headline

Opini

SOROT

Sports

Siap Jadi Capres, Ferdinand: Saya Akan Basmi Kaum Radikal Intoleran

          Siap Jadi Capres, Ferdinand: Saya Akan Basmi Kaum Radikal Intoleran
Mantan Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean lewat unggahannya di media sosial pribadinya mengaku siap menjadi Capres RI 2024-2029.

Siap Jadi Capres, Ferdinand: Saya Akan Basmi Kaum Radikal Intoleran
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean lewat unggahannya di media sosial pribadinya mengaku siap menjadi calon presiden (Capres) RI 2024-2029.


Ferdinand lewat unggahannya di Twitter, seperti dilihat pada Rabu 30 Juni 2021, menyebut tujuannya untuk menjadi capres yakni ingin membasmi kaum radikal intoleran.


“Saya Capres RI 2024-2029 khusus untuk membasmi kaum Radikalis intoleran..!!,” cuit Ferdinand Hutahaean.


Adapun jika dirinya menjadi presiden RI periode 2024-2029, kata Ferdinand, maka rakyat Indonesia tak perlu lagi khawatir dengan gerakan-gerakan dari kelompok radikal seperti HTI, FPI, Ikhwanul Muslimin, Taliban, ISIS dan Alqaeda.


Selain itu, apabila dirinya terpilih menjadi presiden RI 2024-2029 Ferdinand juga siap membasmi gerakan-gerakan penolak Pancasila.


“Jika terwujud, maka kita tak akan kuatir lagi bangsa ini gaduh oleh gerakan-gerakan HTI, FPI, Ikhwanul Muslimin, Taliban, ISIS, Alqaeda dan gerakan-gerakan penolak Pancasila lainnya,” ungkapnya.


Di akhir unggahannya, Ferdinand Hutahaean mengajak masyarakat Indonesia untuk mencintai Ibu Pertiwi.


“Ayo Cintai Ibu Pertiwi Indonesia,” tutur Ferdinand.


Pada unggahannya tersebut, Ferdinand juga menyertakan foto editan baliho terkait niatnya menjadi Capres 2024-2029 itu.


Dilihat dari foto baliho itu, tampak narasi bertuliskan seruan Ferdinand mengajak masyarakat untuk tidak membiarkan NKRI menjadi sarang kelompok radikal intoleran dan terorisme.


“Jangan Biarkan Negeri Leluhur Ini Dijadikan Basis Radikalis Intoleran Apalagi Jadi Sarang Bertumbuhnya Terorisme,” demikian narasi yang tertulis di foto Ferdinand Hutahaean tersebut.


Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui pasti apakah unggahan Ferdinand tersebut benar-benar serius atau hanya candaan belaka.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...