Sindir Leon Alvinda Putra, Akademisi UI: Panutan Dia Veronica Koman, Pendukung Teroris Papua

Sindir Leon Alvinda Putra, Akademisi UI: Panutan Dia Veronica Koman, Pendukung Teroris Papua
BENTENGSUMBAR.COM - Akademisi Universitas Indonesia (UI), Ade Armando menanggapi soal jejak digital antara Ketua BEM UI Leon Alvinda Putra dengan aktivis HAM Veronica Koman yang dibongkar netizen di media sosial.


Lewat cuitannya di Twitter, Kamis 1 Juli 2021, dosen Ilmu Komunikasi UI ini menilai jejak digital tersebut adalah bukti bahwa Veronica Koman merupakan panutan Leon Alvinda Putra.


Ia juga membeberkan sosok sebenarnya seorang Veronica Koman. Menurut Ade, wanita itu merupakan buronan yang telah memprovokasi perpecahan di Indonesia.


Selain itu, kata Ade, Veronica juga merupakan pendukung gerakan teroris Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua.


“Oooh jelas sudah. Panutan Ketua BEM UI Leon Alvinda Putra adalah Veronica Koman, buronan yang memprovokasi perpecahan Indonesia dan mendukung kaum teroris Papua,” cuit Ade Armando.


Diketahui, aktivis HAM yang mendukung KKB Papua Veronica Koman punya jejak digital dengan Ketua BEM UI Leon Alvinda Putra yang mendadak populer lantaran mengkritik Presiden Jokowi.


Jejak digital Ketua BEM UI Leon dengan Veronica Koman tersebut terlihat dalam sebuah foto tangkapan layar.


Dalam foto itu, tampak Leon dan Veronica saling mengapresiasi satu sama lain lewat unggahan mereka di media sosial.


“Terima kasih kepada seluruh BEM yang telah bersolidaritas, terutama BEMUI_Official yang telah berani pasang badan di awal, lalu keberanian kalian menjalar..,” tulis Veronica Koman.


Membalas kicauan Veronica Koman, Leon Alvinda Putra juga melontarkan ucapan terima kasih kepada wanita itu lantaran telah menularkan keberaniannya kepada ketua BEM UI tersebut.


“Seperti yang kak Vero pernah sampaikan, keberanian itu menular! Thank you juga kak karena sudah menularkan keberaniannya,” tulisnya.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »