Sindir Pemerintah Lewat Media Sosial, Kiky Saputri Tak Gentar

Sindir Pemerintah Lewat Media Sosial, Kiky Saputri Tak Gentar
BENTENGSUMBAR.COM - Kiky Saputri tak takut diciduk usai menyindir pemerintah lewat media sosial.


"Iya, banyak banget yang bilang, 'Awas, keciduk', cuma Kiky merasa wakil rakyat ada untuk mewakili suara rakyat. Kalau memang suara itu berasal dari kebenaran, bukan ngada-ngada, imajinasi, dan ngarang-ngarang, pasti pemerintah akan menerima dengan baik," ujar Kiky, dilansir dari Okezone.com pada Jumat, 16 Juli 2021.


Bagi Kiky Saputri, aksinya masih dirasa lebih aman ketimbang kritik-kritik pihak lain.


"Ini kan enggak ada apa-apanya. Kayaknya lebih parah pas kritik Fadli Zon deh kayaknya. Dia have fun saja," tutur sang komika.


Ditambah lagi, Kiky Saputri juga pernah me-roasting beberapa menteri di era presiden Joko Widodo. Sehingga dirasa tak masalah bagi Kiky bila hanya melontarkan sindiran di media sosial.


"Saya pernah di depan Bu Susi dan menteri lainnya juga dan di depan orangnya langsung kan. Bahkan pak Erick Thohir minta di roasting, dia pengin dengar suara rakyat yang diwakili mulut sampah Kiky gitu," jelasnya.


Lantas, akankah Kiky Saputri melontarkan sindiran lagi tentang kontroversi yang timbul di masyarakat?


"Ya kita lihat situasi dan kondisi. Kalau ada hal yang memang kayaknya gue harus ngomong lagi dan nyindir lagi dikit, ya dilakuin," kata dia.


"Ya kan Kiky ada sedikit keuntungan sering me-roasting pejabat, jadi omongan Kiky agak dimaklumi," pungkasnya. Seperti diketahui, Kiky Saputri menyindir sikap oknum pemerintah yang bersikap abai saat penanganan Covid-19. Ia menyindir kasus korupsi bansos covid-19 hingga pejabat yang meminta rumah sakit khusus. Semua kritikan itu ia nyanyikan lewat lagu Welcome to Indonesia.


(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »