Headline

Opini

PADANG

Sports

Singgung Islam dan Indonesia, Ade Armando: Ajarannya Dikhawatirkan Bawa Terorisme

          Singgung Islam dan Indonesia, Ade Armando: Ajarannya Dikhawatirkan Bawa Terorisme

Singgung Islam dan Indonesia, Ade Armando: Ajarannya Dikhawatirkan Bawa Terorisme
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial, Ade Armando menyinggung soal warga Indonesia dan umat Islam yang menurutnya ditakuti dunia lantaran sejumlah hal.


Ade Armando lewat cuitannya di Twitter, Senin 26 Juli 2021, menilai Indonesia ditakuti dunia lantaran warganya dikhawatirkan membawa virus Corona.


Sementara Islam, kata Ade, ditakuti karena ajarannya dikhawatirkan membawa terorisme. 


“Indonesia ditakuti karena warganya dikhawatirkan membawa Corona. Islam ditakuti karena ajarannya dikhawatirkan membawa terorisme,” cuit Ade Armando.


Dalam cuitannya itu, Ade Armando juga membagikan poster meme yang menyindir Presiden Jokowi.


Dilihat dari isi poster tersebut, tampak gambar ilustrasi Jokowi tengah memegang bendera Merah Putih.


Sedangkan dalam narasi poster tertulis bahwa di bawah pemerintahan Presiden Jokowi Indonesia menjadi negara yang ditakuti dunia.


“Akhirnya di bawah pemerintahan Presiden Jokowi, Indonesia jadi negara yang ditakuti dunia,” demikian narasi yang tertulis dalam isi poster itu.


Pada isi poster meme yang dibagikan Ade Armando tersebut juga tertulis, sebanyak 59 negara di dunia menutup pintu masuk untuk warga Indonesia lantaran khawatir WNI bisa menyebarkan virus Corona di negara mereka.


“Sebanyak 59 negara menutup pintu untuk warga Indonesia. Negara-negara tersebut khawatir pendatang asal Indonesia bisa menularkan virus Corona,” tulisnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...