Sopir PPKB Belum Paham Lokasi TMMD Tapsel, Mobilnya Terjerembab Lumpur

BENTENGSUMBAR.COM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang. 

Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.

Masyarakat di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkunur,   Kabupaten Tapanuli Selatan dengan TMMD  hari ini harus bantu mobil terjerembab lumpur.

Satgas TMMD Kodim 0212/TS   bersama anggota lainya membantu mobil Kadis PPKB Tapsel yang terperosok di lumpur   di Lingkungan 2, Kel. Batu Rosak ,  Kec. Angkola Sangkunur Kab.Tapanuli Selatan,  Serda Tomi Jepisa, Senin (5/7/2021),  mengatakan   membantu mobil terjerembab.

Mungkin sopirnya belum paham lokasi, dikira lumpurnya tidak dalam.  Namun karena gunakan mobil pengerak depan dan belakang dikiranya mudah untuk taklukkan lumpur.  Namun akhirnya terjerembab lumpur dan harus dibantu warga dan Satgas TMMD Tapsel.

 (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »