Tak Kendor Giat Pasang Spanduk Selamat Datang Tim Masev TNI AD di TMMD Kodim

BENTENGSUMBAR.COM - Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. 

Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi harus berjuang untuk menghasilkan hasil panen yang melimpah. 

Semangat mereka patut kita hargai di tengah himpitan ekonomi mereka  harus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan budidaya pertanian dan perkebunan yang baik agar hasil panen melimpah, bisa di jual dipasar kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari.

Menyambut kedatangan Tim Masev TNI AD ke TMMD Kodim Tapsel Satgas TMMD Kodim Tapsel, Serma  L. Damatik, Kamis (1/7/2021) mengatakan, kepada Satgas yang bertugas di pembangunan jalan baru untuk tidak kendor dalan pemasangan spanduk selamat datang. 
Tidak ada kata kendur dalam mengerjakan dengan kebersamaan dengan gotong royong dengan bersemangat untuk mewujudkan terpasangnya spanduk selamat datang. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »