Headline

Opini

SOROT

Sports

Tangkal Masuknya Narkoba ke Kelurahan, Satgas Giat Penyuluhan Narkoba di TMMD Kodim Tapsel

          Tangkal Masuknya Narkoba ke Kelurahan, Satgas Giat Penyuluhan Narkoba di TMMD Kodim Tapsel
BENTENGSUMBAR.COM - Salah satu tujuan TMMD adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, bela negara serta disiplin nasional.  

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS sudah mulai melaksanakan kegiatan setelah TMMDke-111 Kodim 0212/TS resmi dibuka (15/6/2021).  Mereka akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan dalam TMMD a di Kel.Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak dibukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan. 

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Lingkungan 2 Pasir Bidang, Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Kab.Tapsel memasuki hari  keenam  belas.

Narkoba adalah singkatan dari narkotika, psikotropika, dan obat terlarang.  Selain narkoba, istilah lain yang diperkenalkan khususnya oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia adalah Napza yang merupakan singkatan dari narkotika, psikotropika, dan zat adiktif.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS berlokasi di lokasi Penyuluhan Narkoba dari BNN Tapsel  di   Lingkungan  Pasir Bidang, Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Kab.Tapsel, Rony Ashar, S.H, Selasa  (29/6/2021) mengatakan  tangkal masuknya Narkoba ke Kelurahan, Satgas giat penyuluhan Narkoba di TMMD Kodim Tapsel. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...