Teddy Gusnaidi: Pak Jokowi Sedang Berjuang untuk Rakyat, Para Bangsat dan Pengecut Sibuk Menyerang...

Teddy Gusnaidi: Pak Jokowi Sedang Berjuang untuk Rakyat, Para Bangsat dan Pengecut Sibuk Menyerang...
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi mengecam keras pihak-pihak yang hanya sibuk menyerang Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Menurutnya, di saat Presiden Jokowi sedang berjuang agar rakyat bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19, pihak-pihak tersebut justru sibuk menyerang Jokowi dari berbagai arah dengan berbagai tema.


Teddy mengatakan, tujuan pihak-pihak tersebut menyerang Jokowi bukan untuk kepentingan bangsa dan negara, melainkan demi kepentingan pribadi dan kelompok mereka.


Teddy menyebut orang-orang yang sibuk menyerang Presiden Jokowi itu adalah bangsat dan pengecut.


"Ketika pak @jokowi sedang berjuang agar rakyatnya bisa survive di tengah pandemi, para bangsat sibuk menyerang beliau dari berbagai arah dengan berbagai tema," tulis Teddy di akun Twitter-nya, Selasa, 6 Juli 2021.


"Tujuan tentu bukan untuk kepentingan rakyat dan bangsa, tapi untuk kepentingan pribadi mereka. #ParaPengecut," tegas Teddy.


Tak sampai di situ, Teddy pun menyentil orang-orang susah karena pemalas, namun malah menyalahkan corona dan Jokowi. 


"Elu susah karena elu malas, itu sejak sebelum ada corona bahkan sebelum Jokowi menjadi Presiden. Kini elu tuding Jokowi dan corona sebagai penyebab elu susah. #DasarPemalas," tegasnya.


"Kawan saya banyak juga yang kena PHK, tapi mereka tetap berusaha dan tidak menyalahkan keadaan dan menyalahkan pemerintah, karena covid bukan sesuatu yang sengaja dibuat oleh pemerintah, itu sudah kehendak Sang Pencipta..," cerita Teddy.


(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »