Terima Kasih Bapak Satgas TMMD Kodim Tapsel, Berikan Bantuan Sembako

BENTENGSUMBAR.COM -  Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota Satgas TMMD ke-111  Kodim 0212/TS untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Tahun Anggaran 2021.

Masyarakat Desa Siuhom ,Kec, Angkola Barat,  Kabupaten Tapanuli Selatan dengan TMMD  mengungkapkan kegembiraannya.  Namun hari ini Satgas juga melakukan tugasnya dengan program fisik dan non fisik yang mencapai 85-90 % pada hari ke 22 TMMD.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec.  Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga

Satgas TMMD Kodim 0212/TS   hari kedua puluh tiga membagikan sembako kepada warga di Dusun Tangga Batu,  Desa Siuhom,  Kec. Angkola Barat,  Kab.Tapanuli Selatan, Prada Nanda Hasibuan, Rabu (7/7/2021), mengatakan terima kasih bapak Satgas TMMD Kodim Tapsel yang telah membagikan sembako.

Semoga TNI semakin dihati Rakyat.  Di masa pandemi Covid-19 mereka hadir berikan solusi. 

Pandemi Covid-19 Satgas TMMD Tapsel  Hadir Berikan Solusi

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD.  Kini sudah memasuki  hari  ke 22  karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan dengan waktu yang masih tersisa 8 hari lagi.

Lebih lanjut dirinya, sebagai seorang TNI tentu memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia agar tetap dapat mempertahankan Kemerdekaan yang selama ini telah dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec.  Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga

Satgas TMMD Kodim 0212/TS   hari kedua puluh tiga membagikan sembako kepada warga di Dusun Tangga Batu,  Desa Siuhom,  Kec. Angkola Barat,  Kab.Tapanuli Selatan, Prada Nanda Hasibuan, Rabu (7/7/2021), mengatakan pada masa pandemi  covid-19 Satgas TMMD Kodim Tapsel hadir berikan solusi bagi warga kurang mampu di Dusun Tangga batu.

Bagikan sembako dengan gunakan mobil bak terbuka tutup terpal biru.  Datang sebagai pemberi kabar gembira bagi warga kurang mampu. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »