Headline

Opini

SOROT

Sports

Yakin Paranormal Mbak You Masih Hidup, Netizen: Dia Palsukan Kematiannya

          Yakin Paranormal Mbak You Masih Hidup, Netizen: Dia Palsukan Kematiannya

Yakin Paranormal Mbak You Masih Hidup, Netizen: Dia Palsukan Kematiannya
BENTENGSUMBAR.COM - Unggahan video seorang netizen pria yang menyebut paranormal kondang, Mbak You masih hidup dan belum meninggal mendadak heboh di media sosial.


Netizen pria dalam unggahan videonya di TikTok tersebut, meyakini bahwa Mbak You sengaja memalsukan kematiannya.


Postingan video netizen itu sontak viral setelah dibagikan pengguna Instagram Tante.ompong, seperti dilihat pada Sabtu 3 Juli 2021.


Dilihat dari video tersebut, sang netizen yang belum diketahui identitasnya itu meyakini Mbak You belum meninggal lantaran aura paranormal itu masih terasa sampai saat ini.


“Beliau (Mbak You) masih hidup, belum meninggal. Karena aura Mbak You ini masih terasa. Entah kenapa, aku meyakini, kalau beliau masih hidup, begitu,” ujar netizen tersebut.


Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya belum mengetahui alasan mengapa Mbak You memalsukan kematiannya itu.


“Tidak tahu tujuannya apa, ya. Kalau benar masih hidup, berarti Mbak You memalsukan kematiannya,” tuturnya.


Diketahui, paranormal kenamaan Mbak You dikabarkan meninggal dunia beberapa hari lalu. Kabar tersebut dibenarkan oleh tim Youtube-nya, Yan Pratama Adhi.


“Kalau karena apanya, gue belum dapat konfirmasi. Dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Sekali lagi kalau penyebabnya, gua belum dapet konfirmasi. Tapi meninggalnya, iya,” ujar Adhi Pratama, Kamis 1 Juli 2021 seperti dikutip dari Detik.com.


Sebelum meninggal, kata Adhi, Mbak You sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran diduga terpapar COVID-19.


“Nggak sempat dirawat, jadi dari semalam itu nyari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit, RS Bintaro itu siang tadi. Kira-kira satu atau dua jam denger kabar (meninggal) ini,” ujarnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...