Ambulance LQ Indonesia Lawfirm Sebagai Salah Satu Bentuk Sumbangsih Untuk Membantu Para Korban Covid yang Butuh Kendaraan Darurat

BENTENGSUMBAR.COM - LQ Indonesia Lawfirm dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat terutama yang tertimpa pandemik Covid 19 menyediakan Armada Ambulance, LQ Indonesia Lawfirm untuk membantu korban Covid yang perlu kendaraan emergency ke Rumah Sakit atas langkanya Ambulance karena lonjakan angka kematian dan pasien terkena Positive Covid. 

Advokat Alvin Lim, SH, MSc, CFP, CLA selaku Founder dan Ketua Pengurus LQ Indonesia Lawfirm menyampaikan bahwa sudah menjadi kewajiban setiap warga negara termasuk Advokat untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam musibah pandemik yang terjadi.

Komitmen LQ Indonesia Lawfirm untuk selalu menjadi yang terdepan dan memberikan kontribusi sesuai kemampuan LQ Indonesia Lawfirm ditanamkan agar menjadi contoh untuk setiap Rekanan Advokat untuk mempunyai hati yang melayani masyarakat demi kesejahteraan Indonesia. 

Selain itu menurut Advokat Alvin Lim, SH, MSc, CFP, CLA selaku Founder dan Ketua Pengurus LQ Indonesia Lawfirm sesuai amanat Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta seluruh elemen masyarakat di Indonesia berjuang dan bekerja sama untuk menyelesaikan pandemi Covid-19. 

Apalagi saat ini Indonesia sedang menghadapi lonjakan kasus gelombang kedua yang dirasakan pada seluruh dunia akibat varian mutasi delta.

"Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, tidak bisa selesaikan persoalan ini sendiri. Semua pihak harus berkolaborasi saling tolong-menolong, gotong - royong supaya dapat keluar dari ujian maha berat ini," kata Presiden pada acara Doa Bersama #Prayfromhome, Minggu (11/7/2021).

Tidak lupa kepala negara berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah membantu melalui gerakan membangun optimisme bangsa. Baik dari relawan sosial maupun ekonomi yang sudah meringankan beban masyarakat.

Dan Semoga kendaraan Ambulance bisa menjadi alat yang membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terkena penyakit dan musibah di musim Pandemik. 

Terima kasih atas dukungan dan support teman-teman dan masyarakat yang selalu mendukung keberlangsungan dan kesuksesan LQ Indonesia Lawfirm. Tanpa bantuan masyarakat, LQ tidak akan mampu sendirian. 

Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum dan emergency dapat menghubungi 0817-489-0999 untuk konsultasi gratis dan layanan Ambulance. 

Salam Cerdas Hukum, 

Advokat Alvin Lim, SH, MSc, CFP CLA
Founder dan Managing Partner
LQ INDONESIA LAWFRIM

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »