Headline

Opini

PADANG

Sports

Bikin Ngakak! Diledek Terus Kang Ghosting, Respon Kaesang Jadi Sorotan Warganet

          Bikin Ngakak! Diledek Terus Kang Ghosting, Respon Kaesang Jadi Sorotan Warganet

Bikin Ngakak! Diledek Terus Kang Ghosting, Respon Kaesang Jadi Sorotan Warganet
BENTENGSUMBAR.COM - Kata kang ghosting seolah sudah melekat erat pada putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep. Julukan tersebut diberikan publik bukan tanpa sebab.


Hal itu berkaitan dengan hubungan asmara antara Kaesang dan Felicia Tissue. Dikabarkan Kaesang telah melakukan ghosting pada Felicia Tissue dengan menggandeng wanita lain yakni Nadya Arifita.


Kabar tersebut jelas langsung menghebohkan jagat media sosial beberapa bulan yang lalu. Ghosting sendiri yakni istilah populer yang diartikan sebagai tindakan seseorang yang menghilang secara tiba-tiba tanpa memberikan penjelasan kepada salah satu pihak.


Baru-baru ini ada seorang warganet di twitter dengan akun @intanalyze yang mengungkapkan cita-citanya ingin menjadi kekasih Kaesang. Lantaran warganet ini ingin menjadi orang yang terpandang.


Namun warganet ini ternyata tetap memiliki rasa takut jika yang menimpa Felicia Tissue akan terjadi padanya. Sehingga ia mikir-mikir lagi jika nantinya berhasil menjadi kekasih sosok Direktur Utama Persis Solo tersebut.


"Sebenernyaa, guee itu pengen bingitss jadi IBU NEGARA! Mau viaa JAN ETHES tapi kelamaan nunggu! Mau viaa om-nya KAESANGG @kaesangp kagak mungkin, karena diaa cuman bisa GHOSTING! Hadehhh..mumet guee jadinyaa !!!!," cuit akun @intanalyze.


Belum diketahui pasti cuittan tersebut sengaja ditulis atau sekedar sebagai bentuk sindiran kepada Kaesang yang telah menyia-nyiakan Felicia Tissue.


Namun tak disangka cuittan itu ternyata langsung direspon oleh Kaesang. Meski begitu, Kaesang tidak memberikan penjelasan apapun. Dirinya hanya memberikan respon dengan sebuah emoticon dua tangan menyatu seolah meminta maaf.


Sontak respon Kaesang terhadap cuittan warganet itu langsung menuai sorotan. Tak sedikit warganet lainnya yang turut meledak pria berusia 26 tahun tersebut.


"Cie kang ghosting," ujar akun @nisky**.


"Ambassador ghosting," tutur akun @tanya**.


"Endors ghosting," sahut akun @Dian**.


"Wkwkwk Sabar ya," ungkap akun @Sulas**.


Source: Suara.com

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...