Headline

Opini

PADANG

Sports

Buzzer Angkat Kasus Ratna Sarumpaet, Begini Reaksi Menohok Rizal Ramli

          Buzzer Angkat Kasus Ratna Sarumpaet, Begini Reaksi Menohok Rizal Ramli
Buzzer Angkat Kasus Ratna Sarumpaet, Begini Reaksi Menohok Rizal Ramli.

Buzzer Angkat Kasus Ratna Sarumpaet, Begini Reaksi Menohok Rizal Ramli
BENTENGSUMBAR.COM -  Mantan Menteri Koordinator Perekonomian Rizal Ramli mengaku semakin resah dengan aksi buzzer yang berbondong-bondong mengerubungi sosial media. 


Hal tersebut berawal dari kasus prank dan hoaks dana bantuan Covid-19 yang anak Akidi Tio yang sempat menggemparkan jagat dunia maya. 


Karena prank tersebut, Rizal Ramli lantas dicecar lantaran sempat mendukung orang yang melakukan pembohongan publik atau hal serupa yakni kasus Ratna Sarumpaet. 


“Kejamnya permainan buzzeRp dan InfluenceRP dengan sengaja video saya soal Ratna dipotong,” ujar Rizal Ramli, dilansir dari GenPI.co pada Rabu, 4 Agustus 2021. 


Lantas bukan tanpa alasan, Rizal menganggap bahwa buzzer selalu mencari masalah lantaran tidak bisa membedakan fakta yang digelontorkan oleh Rizal Ramli. 


Oleh sebab itu, menurutnya, buzzer melakukan hal laindan berupaya menyudutkannya. 


Seperti membuat video dan menghina fisiknya. 


“2 tahun RR dituduh hoaks, ribuan tweets, Youtube dan lain-lain. Karena mereka tidak bisa bantah fakta, analisa, prediksi, integritas dan kinerja saya,” tegasnya. 


Lebih lanjut, dirinya kala itu merasa simpati saat Ratna Sarumpaet yang mengaku dipukuli.


“Saya simpati, tapi minta polisi selidiki. Saya suportif karena memang kita harus merasa simpati jika wanita mengaku mengalami kekerasan. Sebab, wanita tidak mudah hadapi kekerasan,” tutur Rizal Ramli.


(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...