Headline

Opini

PADANG

Sports

Demokrat Sebar Ratusan Paket Sembako di Sungai Aur Pasbar

          Demokrat Sebar Ratusan Paket Sembako di Sungai Aur Pasbar
BENTENGSUMBAR.COM - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasbar, Minggu, 29 Agustus 2021. 

Untuk mengantisipasi kerumunan, kegiatan berbagi yang dipimpin oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pasbar, Nazwar tersebut dilakukan dengan cara mendatangi langsung rumah-rumah warga, serta dengam tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Kepada BentengSumbar.com , Nazwar mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan Bulan Bakti Partai Demokrat yang sebentar lagi akan genap berusia 20 tahun. Menjelang ulang tahun yang ke dua dekade ini, partai demokrat berupaya untuk hadir dan bersama masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19.

"Pada tanggal 9 September 2021 nanti, Partai demokrat akan genap berusia 20 tahun, maka dari itu, kita berusaha hadir dan membantu asyarakat," ujarnya.

Nazwar menambahkan, semenjak pandemi covid-19 melanda dunia, kondisi perekonomian masyarkat juga mengalami perubahan. Terlebih saat ini, Kabupaten Pasbar sudah memasuki Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

"Kita berharap kegiatan ini bisa, membantu sedikit perekonomian warga yang sudah semakin sulit akibat dampak dari pandemi covid-19," ungkapnya.

Selain itu, Nazwar juga menghimbau seluruh masyarakat Pasbar untuk tetap berhati-hati dan selalu menerapkan prokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Masyarakat diminta untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas ke luar rumah.

"Mari kita patuhi dan taat terhadap prokes dan aturan PPKM yang sudah berlaku, sehingga kita dapat menekan angka kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Pasbar," ajak Nazwar mengakhiri.

(Rido)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...