Headline

Opini

PADANG

Sports

Ditanya Soal Sumbangsih untuk Negara, Mustofa: Perbaiki Ibu Kota dengan Pilih Anies Baswedan sebagai Gubernur

          Ditanya Soal Sumbangsih untuk Negara, Mustofa: Perbaiki Ibu Kota dengan Pilih Anies Baswedan sebagai Gubernur

Ditanya Soal Sumbangsih untuk Negara, Mustofa: Perbaiki Ibu Kota dengan Pilih Anies Baswedan sebagai Gubernur
BENTENGSUMBAR.COM - Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya belum lama ini membahas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam salah satu cuitan di akun Twitter pribadinya.


Cuitan tersebut merupakan jawaban dari nyinyiran salah satu warganet yang mempertanyakan sumbangsih Mustofa Nahrawardaya terhadap Indonesia.


Pertanyaan tersebut juga merupakan respons warganet dari kritikan Mustofa Nahrawardaya sebelumnya, terkait sumbangan yang diberikan oleh pengusaha Akidi Tio.


Sebagai informasi, Akidi Tio merupakan pengusaha yang telah menyumbang dana sebanyak Rp2 triliun untuk penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.


"Trs bantuan loe buat negri ini apa mon??," tulis akun @Angl***.


Menanggapi nyinyiran tersebut, Mustofa Nahrawardaya dengan percaya diri menjawab bahwa dirinya, telah memperbaiki kerusakan yang terjadi di Ibu Kota, yakni DKI Jakarta.


"Memperbaiki kerusakan Ibukota NKRI," kata Mustofa Nahrawardaya seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari akun Twitter @TofaTofa_id pada Sabtu, 31 Juli 2021.


Kemudian, ia melanjutkan bahwa bentuk dirinya memperbaiki Ibu Kota tersebut adalah dengan memantapkan hati memilih Anies Baswedan, sebagai Gubernur DKI Jakarta.


Hal itulah yang menurutnya merupakan salah satu sumbangsih yang ia berikan kepada negara.


"Dengan memilih @aniesbaswedan sebagai Gubernurnya," ucapnya menambahkan.


Mustofa Nahrawardaya sendiri sebelumnya diketahui memberikan komentar, terkait kabar yang menyebutkan bahwa pengusaha Akidi Tio merupakan orang tua dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.


Menurutnya hal tersebut tidak perlu dibesar-besarkan lantaran budaya bantu membantu memang sudah dari dulu menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia.


"Trus kenapa. Di Indonesia bukannya dah biasa saling bantu sejak jaman baheula?," ujar Mustofa Nahrawardaya dalam cuitan yang berbeda.


Source: Pikiranrakyat-Depok.com

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...