Dr Lois Owien Resmi Jadi Sekjen Partai Pandai, Ini Janji Kalau Menang Pemilu

Dr Lois Owien Resmi Jadi Sekjen Partai Pandai, Ini Janji Kalau Menang Pemilu
BENTENGSUMBAR.COM - Usai membuat heboh terkait pernyataannya soal konspirasi covid-19, Dr Lois Owien rupanya kini mulai tertarik terjun ke dunia politik. Ya, Dr Lois Owien belakangan terpantau resmi menjadi Sekjen Partai Pandai.


Ini merupakan partai yang diketuai oleh Farhat Abbas. Dr Lois sendiri dikatakan belakangan memang menerima pinangan Farhat Abbas untuk bergabung dengan Partai Pandai.


Partai Pandai sendiri merupakan kepanjangan dari Partai Negeri Daulat Indonesia. Ini merupakan partai yang didirikan Farhat Abbas bersama Elza Syarief. Di dalam struktur, Farhat Abbas menjadi Ketua Umumnya.


Keterangan bergabungnya Dr Lois ke Partai Pandai sendiri secara resmi disampaikan Farhat Abbas dalam Instagram resminya, pada Minggu 8 Agustus 2021.


“Ayo gabung bersama kami partai pandai (Partai Negeri Daulat Indonesia) Farhat Abbas (ketum) dr Lois (sekjen),” kata Farhat.


Pada kesempatan itu, Farhat Abbas kemudian mengurai janji politiknya jika Partai Pandai memenangi Pemilu 2024. Menurut dia, Partai Pandai akan membuka kembali rekam medis kematian para pasien covid-19.


Kata Farhat, kalau rekam medik menunjukkan pasien Covid-19 mengalami keracunan obat atau nakes salah mengambil tindakan, maka pemerintah dan rumah sakit wajib memberikan uang duka Rp10 miliar per jiwa.


“Nanti kalau Partai Pandai jadi pemenang pemilu 2024, kita buka lagi rekam medis kematian korban Covid. Kalau terbukti akibat keracunan obat dan salah mengambil tindakan, maka rumah sakit dan pemerintah wajib mengganti uang duka keluarga korban Rp10 miliar per jiwa yang meninggal,” kata Farhat.


Sementara itu, usai secara resmi diumumkan Farhat Abbas soal bergabungnya Dr Lois ke Partai Pandai, netizen kemudian ramai-ramai mengomentari perihal tersebut. Kebanyakan dari mereka merasa tergelitik dengan gabungnya Dr Lois ke partai Farhat Abbas itu.


“Partai apaan tuh, baru dengar,” kata akun Muchtar Langonah.


“Ngapain maen-maen partai gurem, hari gini mau buang-buang duit kalian ya, tepok jidat,” komentar akun Teman Babe.


Ada pula netizen yang menganggap kalau partai ini tak akan bisa mewujudkan janjinya, karena diprediksi akan mati sebelum berkembang.


“Ye partai abal-abal paling mati sebelum berkembang,” kata akun TS Ezport.


“Modus lama, ujung-ujungnya ntar dikawinin,” kata akun Hendra Colony.


“Bangun-bangun, sudah siang, jangan mimpi di siang bolong,” kata akyun Cahyono SCG.


Sumber: Hops.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »