Headline

Opini

PADANG

Sports

Elektabilitas Naik, Partai Demokrat: Tanda AHY Adalah Seorang Pemimpin yang Andal

          Elektabilitas Naik, Partai Demokrat: Tanda AHY Adalah Seorang Pemimpin yang Andal

Elektabilitas Naik, Partai Demokrat: Tanda AHY Adalah Seorang Pemimpin yang Andal
BENTENGSUMBAR.COM - Elektabilitas Partai Demokrat menunjukkan ada kenaikan menurut hasil survei Charta Politika. Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani, menyambut baik hasil survei tersebut.


"Kami menghargai dan menyambut baik hasil survei Charta Politika. Partai Demokrat selalu menempatkan hasil survei sebagai referensi penting dalam merumuskan dan mengevaluasi dinamika dan kerja-kerja politik yang dijalankan," kata Kamhar kepada wartawan, Jumat, 13 Agustus 2021.


Kamhar mengatakan bahwa membangun elektabilitas partai membutuhkan proses.


"Karenanya butuh waktu, tak bisa instant. Biasanya yang instan, rapuh, dan semu tak kompeten karena hanya bertopeng pada pencitraan," ujarnya.


Menurutnya, naiknya elektabilitas Partai Demokrat berkat kiprah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam memimpin.


"Trend kenaikan yang secara konsisten dicapai Partai Demokrat adalah tanda bahwa Mas Ketum AHY adalah seorang pemimpin yang andal yang mampu menjalankan kepemimpinan secara efektif dan menjaga soliditas kader dalam menghadapi berbagai terpaan badai krisis baik eksternal yakni krisis kesehatan dan krisis ekonomi maupun internal yaitu GPK PD oleh segelintir kader yang disusupi aktor eksternal KSP Moeldoko. Tak hanya menghadapi, bahkan mampu berselancar melewatinya yang membawa Partai Demokrat naik kelas," ucapnya.


"Baliho, spanduk, dan sejenisnya adalah variasi pendukung serangan darat untuk pemenangan. Namun saat ini bukan waktu yang tepat ketika kondisi bangsa sedang prihatin, dan Partai Demokrat belum menjadikan ini sebagai perhatian dan kebijakan," imbuh Kamhar.


Source: jitunews.com

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...