Headline

Opini

PADANG

Sports

Gara-gara Ini, Netizen Serukan Tangkap Rocky Gerung

          Gara-gara Ini, Netizen Serukan Tangkap Rocky Gerung
BENTENGSUMBAR.COM - Baru-baru ini beredar kabar pengamat politik Rocky Gerung hina Presiden Jokowi menjadi sorotan publik.

Rocky Gerung dikabarkan hina Jokowi kenakan baju adat dilakukan melalui akun Twitter @rockygerung_rg. Netizen serukan 'Tangkap Rocky Gerung'

Setelah ditelusuri akun tersebut mempunyai pengikut yang cukup banyak yakni 88 ribu orang.

Cuitan akun tersebut bertuliskan "Pakaian adat dengan kelakuan biadab. Ya Bernilai sampah" unggah akun tersebut.

Diketahui, baru-baru ini ramai diperbincangkan Presiden Jokowi kenakan pakaian adat Suku Baduy.

Unggahan tersebut langsung menuai banyak reaksi geram dari para netizen yang kemudian menyerukan tagar ‘Tangkap Rocky Gerung’.

Meski demikian, masih belum jelas apakah akun dengan pengikut hampir seratus ribu itu merupakan akun asli Rocky Gerung?

Melansir Suara.com, Rabu, 18 Agustus 2021, melalui kanal YouTube-nya, Rocky Gerung menampik kabar tersebut dan segera memberik klarifikasi.

Rocky Gerung mengatakan bahwa dirinya hanya memiliki akun media sosial resmi berupa Instagram dengan username @rocky_gerung_official yang melekat pada kanal YouTube resminya dalam setiap video yang ditayangkan.

“Jadi netizen, saya enggak punya Twitter. Instagram satu-satunya yang nempel pada akun YouTube saya yang dikelola oleh FNN,” terang Rocky.

Dalam kesempatan itu, Rocky Gerung menyatakan akun Twitternya diretas Oktoer 2019 dan sejak saat itu ia tak memiliki akun Twitter lagi.

Sejak saat itu pula, banyak akun palsu di Twitter maupun media sosial lainnya yang mengatasnamakan Rocky Gerung beredar luas, bahkan dengan jumlah followers yang fantastis.

“Ya itu, banyak akun yang setelah akun (Twitter) saya dirampok, lalu muncul akun abal-abal ini. Juga Instagram ada yang 500.000 pengikutnya dia pakai buat mengiklankan obat kuat,” tuturnya lagi.

“Jadi sekali lagi, yang pakai nama saya itu bertobatlah. Jangan sampai saya yang kena delik karena berkali-kali saya dilaporin, padahal itu akun palsu saya,” tandas Rocky Gerung.

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...