Headline

Opini

PADANG

Sports

Geisz Chalifah yang Pro Anies Sebut Jakarta Sekarang Keren, Netizen: Terima Kasih Banyak Pak Jokowi-Ahok!

          Geisz Chalifah yang Pro Anies Sebut Jakarta Sekarang Keren, Netizen: Terima Kasih Banyak Pak Jokowi-Ahok!

Geisz Chalifah yang Pro Anies Sebut Jakarta Sekarang Keren, Netizen: Terima Kasih Banyak Pak Jokowi-Ahok!
BENTENGSUMBAR.COM - Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Geisz Chalifah, diketahui adalah sosok yang pro terhadap Anies Baswedan.


Nah, baru-baru ini ia menjadi sorotan netizen usai mengunggah sebuah video pemandangan JPO terintegrasi dengan jembatan layang dan halte Cakra Selaras Wahana (CSW) Jakarta di malam hari.


Dilansir terkini.id dari tribun, jembatan yang diunggah itu berlokasi di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tampak cantik dan indah dipandang karena dihiasi lampu warna-warni.


Oleh karena itu, ia lantas mengklaim bahwa ibu kota Jakarta sekarang yang notabene berada di bawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan tampak keren.


Selain itu, Geisz Chalifah juga menyindir BuzzeRp yang menurutnya bermata katarak. Secara tersirat ia mengumpamakan buzzer tak bisa melihat prestasi Anies.


“Gak usah kaget apalagi jantungan. Jakarta sekarang memang keren,” tulis Geisz Chalifah, dikutip terkini.id pada Sabtu, 31 Juli 2021, via Twitter.


“Cuma kalau mata lu (BuzzerRp) katarak gue maklum, kalau perlu gue bantuin operasinya,” tandasnya.


Kontan saja cuitan Geisz yang merupakan pendukung Anies Baswedan itu dikomentari banyak netizen.


Uniknya, banyak netizen yang justru menghaturkan terima kasih kepada sosok Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan Ahok.


Menurut mereka, apa yang ditampilkan dalam video tersebut merupakan karya Jokowi dan Ahok saat menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.


“Ini Hasil Kerja Nyata Pak Jokowi dan Pak Ahok, terima kasih kepada kedua beliau,” tulis netizen dengan akun Angedespoir5.


“Terimakasih banyak pak Jokowi & pak Ahok. Kalian memang luar biasa,” timpal akun Sabilla_shaffa.


“Terimakasih dan apresiasi besar kepada pak Jokowi dan pak Ahok. Selamat menikmati Anies,” imbuh akun pemilik akun @Miduk17.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...