Headline

Opini

PADANG

Sports

Gibran Diidamkan Warganet Jadi Presiden 2024: Pak Jokowi Banget, Santun Sopan Jujur

          Gibran Diidamkan Warganet Jadi Presiden 2024: Pak Jokowi Banget, Santun Sopan Jujur

Gibran Diidamkan Warganet Jadi Presiden 2024: Pak Jokowi Banget, Santun Sopan Jujur
BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Surakarta Gibran Rangkabuming Raka baru-baru ini telah meresmikan bantuan beras dengan menggunakan sistem ATM di Kantor Koramil 05 Pasar Kliwon.


Melalui unggahan video di akun TikTok @gibran_rakabuming belum lama ini. Gibran ditemani Menteri Pertanian dan TNI terlihat sedang meluncurkan program ATM beras.


Program ATM beras tersebut guna membantu menyediakan pasokan beras bagi warga yang terdampak PPPKM level 4 di lima kecamatan yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.


Nantinya warga yang terdampak PPKM tersebut mendapat beras sebesar 60 kg selama dua bulan. Sejauh ini tercatat ada sekitar 5.000 kartu keluarga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.


Berkat kerja keras dan kepedulian Gibran selama memimpin Kota Surakarta. Ternyata sudah banyak publik yang jatuh cinta pada gaya kepemimpinan Putra Sulung Presiden Jokowi.


Bahkan tak sedikit dari pantauan kolom komentar di video ini menginginkan Gibran menjadi penerus bapaknya di tahun 2024 mendatang.


Meski Gibran sendiri terjun ke dunia politik belum kenyang akan pengalaman. Akan tetapi publik terutama warganet sudah kandung percaya kalau suami Selvi Ananda ini memiliki sikap dan etos kerja yang sama dengan Presiden Jokowi.


"Saya sekeluarga siap dukung maz (Gibran) melanjutkan pekerjaan bapak Jokowi yg masih belum rampung untuk Indonesia maju," ujar akun @G.M.**.


"Pinter, sopan, baik lagi, mudah2an next presiden," tutur akun @nemo**.


"Calon presiden ini mas Gibran," ungkap akun @Nia**.


"Pak Jokowi bgt mas Gibran santun sopan jujur, begini Indonesia kalau dipimpin org jujur Indonesia tambah maju," sahut akun @solid**.


Sementara itu, ada salah satu warganet yang mengidamkan Gibran menjadi Presiden setelah sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.


"Setelah Ganjar jadi RI 1 dua periode, periode selanjutnya Gibran RI 1," harap akun @hendra**. 


Source: Suara.com

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...