Hapus Image Papua Menakutkan! Olvah Alhamid: Indonesia Butuh Sosok yang Peduli seperti Geisz Chalifah

Hapus Image Papua Menakutkan! Olvah Alhamid: Indonesia Butuh Sosok yang Peduli seperti Geisz Chalifah
BENTENGSUMBAR.COM - Dalam membangun pemahaman dan mengenal lebih mendalam tentang masyarakat Papua, Komisaris Ancol Geisz Chalifah membuat konten berbincang dengan generasi muda Papua, Olvah Alhamid.


“Merajut tenun kebangsaan itu tidak mengklaim diri sendiri dgn jargon Aku Pancasila Aku NKRI lalu menegasikan orang lain. Menjaga Kebhinnekaan dlm bingkai persatuan adlh membangun kesetaraan & keadilan pada semua anak bangsa,” kata Geisz Chalifah, Jumat 20 Agustus 2021.


Pernyataan tersebut disampaikan untuk menanggapi pernyataan Olvah Alhamid yang mengapresiasi apa yang dilakukan Geisz Chalifah melalui kaunnya yang  bernama OLVAH ALHAMID - CALON MENTERI AAMIIN3X @olvaholvah.


“Indonesia butuh sosok-sosok yang benar-benar PEDULI Tanah Air kita seperti Ami @GeiszChalifah,” kata Olvah.


"Ami @GeiszChalifah mengulik kehidupan di PAPUA yg SEBENARNYA. Yg banyak orang tidak tahu. NANTIKAN link nya ya guys. & jangan lupa share agar kita hapuskan IMAGE “Papua itu MENAKUTKAN,” tandas Olvah.


Sejumlah netizen memberikan komentar.


@pujowidodo: “Dulu saya berfikir orang Papua itu galak karena serem. Dan semua terbantahkan setelah saya menginjakkan kaki di Kaimana... Anak mudanya sopan2... Gak bedalah sama Jawa...”


@senopati_s: “Dari dulu juga papua gak nakutin, pihak yang bikin suasana nakut²in itu, niatnye jelek & hatinye bouruk, biar modusnye sukses!”


Source: netralnews.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »