Jokowi Panen Pujian, Mardani Ali Malah Singgung Utang dan Penanganan Covid, FH: PKS ngga Usah Didengar..!!

Jokowi Panen Pujian, Mardani Ali Malah Singgung Utang dan Penanganan Covid, FH: PKS ngga Usah Didengar..!!
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean (FH) menyindir Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera.


Hal ini berawal dari ketidak sukaan Mardani terhadap pujian yang dilontarkan sejumlah partai politik kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Di tengah puja-puji para ketum parpol itu, Mardani, malah menyinggung utang pemerintah semakin membengkak dan penanganan kasus Covid-19


"Wajar pujian itu, kan satu koalisi. Karena sisi yang dilihat yang positif. Tapi sisi utang luar negeri yang membengkak, indeks demokrasi yang turun hingga jumlah kematian akibat COVID-19 yang lebih dari 130 ribuan orang adalah fakta lain yang mesti dikritisi," kata Mardani kepada wartawan, Sabtu, 28 Agustus 2021, seperti yang dikutip dari detik.com.


Dia mengatakan Jokowi harusnya bisa berbuat lebih karena memiliki dukungan politik yang kuat di DPR. Dia menilai kebijakan Jokowi dalam mengatasi pandemi harusnya bisa lebih efektif.


"Mestinya dengan kekuasaan dan dukungan politik yang besar, Pak Jokowi bisa bekerja lebih efektif dan lebih bisa menjaga negeri," ucapnya.


Terkait hal itu, Ferdinand merasa geram dengan sikap Mardani itu dan mengatakan untuk tidak mendengar apa yang dikatakan PKS.


"PKS ngga usah didengar..!!," tulis Ferdinand di akun Twitternya Minggu, 29 Agustus 2021. (netralnews)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »