Luhut Pandjaitan Somasi Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti, Begini Kata Ruhut Sitompul

Luhut Pandjaitan Somasi Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti, Begini Kata Ruhut Sitompul
BENTENGSUMBAR.COM - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves) Luhut Binsar Pandjaitan melayangkan somasi terhadap Direktur Eksekutif Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti.


"Iya betul (melayangkan somasi). Kepada Saudara Haris Azhar dan Saudari Fatia Maulidiyanti," kata Juru Bicara Menko Kemaritiman dan Investasi, Jodi Mahardi melalui pesan singkat, Sabtu, 28 Agustus 2021 seperti yang dikutip dari detik.com.


Terkait hal itu Politisi PDIP Ruhut Sitompul (RS) angkat bicara dan mengatakan somasi itu merupakan suatu pembelajaran agar seseorang bisa bertanggung jawab atas apa yang telah dia katakan.


"Haris Azhar Lawyer Koruptor bersama KontraS di Somasi Bpk Jenderal TNI AD Kopassus Purn Luhut Binsar Pandjaitan Menko Maritim dan Investasi karena telah melakukan Fitnah mulutMu HarimauMu, beri pelajaran biar bertanggung jawab dengan ucapannya Paten kali MERDEKA," tulis Ruhut di akun Twitternya, Minggu, 29 Agustus 2021.


Cuitan Ruhut pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Minggu, 29 Agustus 2021.


@hartiwansyah: Somasi itu biasa ! Yg bikin eneg itu saat somasi dijawab dan fakta nya ternyata benar , yg mensomasi bisa langsung ketar ketir dan diam seribu bahasa, kita tunggu hasilnya 5-7hari ke depan akan ada konpres nya kok 


@gendut_mbah: Gue kasian sm loe bang udah mati"an ehh gak jd apa" hanya sbg pemain sorak doank kalo gue diposisi loe sich mending bunuh diri


@Syafiii1503: semoga hariz azhar tetap dlm lindungan Allah dlm berjuang dan tetap mengutamakan rakyat ...


@BaduyPuun: Setuju bang..beri pelajaran mrk..fitnah lbh kejam dr pembunuhan..


@DeHoutman_ig: Dulu juga kau bela koruptor tong. Cek aja jejak kau bela Anas Urbaningrum.Dasar badut..(",) (netralnews)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »