Mbak Puan Hingga Bu Mega Mulai Kritik Jokowi, Rocky Gerung Ikut Ngomporin: Siap-Siap End Game..

Mbak Puan Hingga Bu Mega Mulai Kritik Jokowi, Rocky Gerung Ikut Ngomporin: Siap-Siap End Game..
BENTENGSUMBAR.COM - Pengamat politik, Rocky Gerung meresons sikap Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang dinilainya sudah tidak bisa berharap pada pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Karena itu, ia melihat jika Presiden Jokowi harus bersiap-siap end game.


Hal ini dikatakan dalam video berjudul “Megawati Bersiap Menghadapi End Game. Pasang Sekoci dan Pelampung?" di akun Youtubenya, Senin, 2 Agustus 2021.


Mulanya, Pewawancara Hersubeno Arief yang menyoroti Ketua DPR dan Ketua PDIP, Puan Maharani yang beberapa kali mengkritik Pemerintahan Jokowi.


Menurut Rocky, dirinya melihat beberapa akhir ini PDIP kerap melontarkan kritik tajam ke Jokowi.


“Dari awal sebenarnya saya mulai deteksi bahwa Ibu Mega menganggap ini hopeless,” ungkapnya.


Ia mengatakan jika Megawati dan Puan sebagai petinggi PDIP telah mengevaluasi keadaan.


Karena itu, ia menyinggung PDIP memiliki massa wong cilik yang pasti terpapar lebih dulu dengan kebijakan istana yang buruk.


Menurutnya, Megawati ikut mendengarkan jeritan massa wong cilik, sementara Puan mengetahui kongkalikong kebijakan yang mendukung Pemerintah.


“Puan tentu menyadari bahwa perubahan politik gak mungkin dielakkan. Ya karena itu, istilah masa kini adalah siap-siap untuk end game. Kira-kira begitu kan pikiran PDIP kan,” kata dia.


“Kan PDIP, banyak juga orang yang punya kemampuan analisis dan menemukan rumus bahwa end game itu adalah akibat dari kebijakan yang buruk,” tukasnya.


Source: wartaekonomi.co.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »