Headline

Opini

PADANG

Sports

Megawati: Saya Nangis Jokowi Dikatain Kodok, Dia Kurus Mikir Rakyat Lho

          Megawati: Saya Nangis Jokowi Dikatain Kodok, Dia Kurus Mikir Rakyat Lho
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri menyampaikan rasa sedihnya Presiden Jokowi terus menerus dikata-katain. Padahal menurutnya Jokowi sudah bekerja semaksimal mungkin. Saking sedihnya, Megawati sampai nangis memikirkan Jokowi terus dihina sampai dia terlihat kurus. Gimana enggak Megawati sedih Jokowi dikatain kodok.

Megawati menyampaikan hal ini dalam acara sambutan peletakan batu pertama Pembangunan Pelindungan Kawasan Suci Pura Besakih, Rabu 18 Agustus 2021.

Dalam sambutannya, awalnya Megawati menyampaikan kekuatan Indonesia, yang berbeda-beda tapi tetap bisa bersatu dengan ideologi Pancasila dan UUD 1945.

Makanya kata dia nggak heran dan jangan kaget, kok peletakan batu pertama Pura malah yang diundang itu Megawati Soekarnoputri.

“Kenapa yang letakkan batu pertama itu saya. Saya sangat terhormat karena seorang yang beragama Islam tapi karena nenek saya orang Bali, saya bagian orang Bali. Nenek saya ibunya Bung Karno. Selain itu ini karena kekuatan ideologi kita, Pancasila, di dalam UUD 1945 tersebut setiap warga negara mempunyai hak sama artinya tidak membedakan suku adat dan agama. kita juga punya Bhineka Tunggal Ika,” ujarnya di awal sambutan daring dikutip dari Youtube Pemerintah Provinsi Bali.

Selanjutnya Megawati pun menyinggung soal kinerja Presiden Jokowi. Di tengah penanganan Covid-19, Jokowi menerima banyak kritikan.

Tapi Megawati menyoroti kenapa kritikan tak beretika dialamatkan kepada Jokowi dalam penanganan Covid-19.

Menurutnya mantan Wali Kota Solo itu sudah bekerja keras kok masih dicaci-maki sana sini ya. Megawati sampai sedih Jokowi dikata-katain terus.

“Saya suka nangis lho. Beliau (Jokowi) itu sampai kurus loh, mikir kita, mikir rakyat lho. Masak masih ada yang mengatakan Jokowi kodok lah,” kata dia.

Ketua Umum PDI Perjuangan ini pun mengatakan orang yang mengatain dan menghina Jokowi itu adalah orang yang benar-benar tak punya moral.

“Pengecut saya bilang. Saya di-bully tidak takut kok,” kata dia.

Makanya dia usul saja, orang yang mengkritik keras Jokowi supaya berani nggak diskusi langsung dengan Jokowi, adu gagasan dan konsep.

“Saya katakan ke Jokowi bapak yang tegar kami dibelakang bapak, karena ini cobaan bukan cuma di Indonesia tapi seluruh dunia. Saya sedih katakan pemerintah Jokowi gagal, ingin ketemu Jokowi gagalnya di mana, konsep orang itu supaya nggak gagal itu seperti apa,” kata dia.

Sumber: Hops.id
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...